Senin, 17 November 2014

Alex Marquez ogah terobsesi jadi tandem sang kakak

Alex Marquez ogah terobsesi jadi tandem sang kakak

Alex Marquez ogah terobsesi jadi tandem sang kakak
Pebalap Estrella Galicia Marc VDS Moto2 sekaligus juara dunia Moto3 2014, Alex Marquez mengaku ingin suatu saat nanti turun di MotoGP, mengikuti jejak sang kakak yang membela Repsol Honda, Marc Marquez.

Kedua pebalap Spanyol ini sukses menjadi kakak beradik pertama dalam sejarah Grand Prix yang mampu merebut gelar dunia di musim yang sama. Mereka pun mendapat kesempatan mengendarai motor MotoGP RC213V dalam uji coba pascamusim di Valencia pekan lalu.

"Turun di kelas MotoGP bersama Marc jelas impian saya, namun saya tak mau hal ini menjadi sebuah obsesi. Saya akan bekerja keras, meningkatkan performa hari demi hari. Semoga suatu saat nanti impian saya terwujud," ujar Alex melalui situs Red Bull.

Marc sendiri pun yakin adiknya harus menggali potensi di Moto2 sebelum hijrah ke MotoGP. "Saya ingin berlaga di MotoGP bersama Alex, tapi perjalanannya masih panjang. Ia harus menggali lebih banyak pengalaman sebelum naik ke kelas tertinggi," tutup pebalap berusia 21 tahun ini. 

0 komentar:

Posting Komentar