SAMPAI JUGA: Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengadakan pengajian di rumah mereka Selasa (24/3). Raffi baru tiba 15 menit sebelum acara selesai. (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

JAKARTA – Bahtera rumah tangga yang baru dijalani Raffi Ahmad, 28, bersama Nagita Slavina, 27, semakin indah dengan akan hadirnya anak pertama mereka. Kehamilan Nagita kini memasuki usia empat bulan. Untuk mendoakan keselamatan calon bayi pertama mereka, Raffi dan Nagita mengadakan pengajian di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (24/3).
Namun, pengajian yang berlangsung sekitar 1,5 jam tersebut nyaris tidak dihadiri Raffi. Presenter laris itu baru tiba di tengah-tengah acara sekitar 10 atau 15 menit sebelum pengajian selesai.Dia datang tergopoh-gopoh menggunakan ojek motor matik dari studio Dahsyat. Begitu tiba di depan rumahnya, Raffi langsung meloncat dari jok dan segera masuk ke rumah.
Meski begitu, pengajian untuk empat bulan kehamilan istrinya tetap berlangsung lancar hingga tuntas. ’’Iya, tadi nge-host dulu, ganti baju, danngojek. Sampai di sini pengajiannya sudah kelar. Nanti saya mengaji sendiri. Saya sudah berusaha datang ke mari,’’ kata Raffi setelah pengajian.
Mengenai pengajian tersebut, Raffi menyatakan, acara itu sekaligus diadakan untuk mendoakan perjalanan umrahnya ke Tanah Suci hari ini. Namun, perjalanannya ke sana tanpa didampingi istrinya, Nagita.’’Aku umrah sama mama. Karena kalau ikut umrah, Gigi –panggilan Nagita– harus disuntik vaksin meningitis. Takutnya itu berpengaruh ke bayinya,’’ jelas Raffi.
Sebagai gantinya, Raffi akan mengajak Gigi berlibur ke luar negeri sepulang dari menuaikan umrah. ’’Kita nggak tahu mau ke mana. Yang penting jalan-jalan ke negara yang dekat-dekat aja. Soalnya, liburnya juga kan nggaklama,’’ tuturnya. Tetapi, mereka pernah bilang akan berlibur ke London, Inggris.
Soal kehamilan Gigi, personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu menceritakan bahwa istrinya semakin manja dan rewel.’’Gigi suka nangis kalau aku tinggal seminggu. Tiap malam dia nangis terus kayak suaminya mau pergi bertempur aja,’’ ucap Raffi.’’Berkhayal aja kamu,’’ jawab Gigi yang membantah ucapan suaminya.
Mendengar bantahan istrinya tersebut, Raffi semakin menggoda. ’’Yee… Dia gengsi, malu-malu kalau di depan orang-orang,’’ ungkap Raffi.Selain semakin manja, Raffi menuturkan, Gigi sejak hamil mudah curiga. ’’Dia suka curiga. Suka nanya aku lagi di mana. Mungkin bawaan bayinya,’’ paparnya.