Senin, 17 November 2014

Rossi kembali kompetitif, Lorenzo kian termotivasi

Rossi kembali kompetitif, Lorenzo kian termotivasi

Rossi kembali kompetitif, Lorenzo kian termotivasi
Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku kian termotivasi menghadapi musim depan setelah hanya duduk di peringkat ketiga pada klasemen akhir musim ini, di belakang sang tandem, Valentino Rossi.

Lorenzo mengaku dirinya melakukan banyak kesalahan pada awal musim hingga kehilangan momentum untuk tampil kompetitif. Ia pun mengaku hanya beruntung menduduki peringkat ketiga akibat kecelakaan yang dialami Rossi dan Dani Pedrosa.

"Kami gagal juara karena kami tak kompetitif sejak awal musim. Saya melakukan kesalahan di Qatar dan Austin, serta kondisi fisik saya tak ideal. Saya hanya mengambil untuk dari kecelakaan Vale dan Dani. Saya pun berada di peringkat ketiga," ujarnya kepada Motocuatro.

Melihat Rossi yang kembali kuat, semangat Lorenzo kian menggebu. "Vale punya talenta besar. Ia melawan 3-4 generasi selama berkarir di Grand Prix dan tetap kompetitif. Rekor-rekornya menakjubkan. Setelah musim buruk di Ducati, ia bisa kembali menang. Ini jelas motivasi besar untuk saya menghadapi tahun depan," tutupnya. 

0 komentar:

Posting Komentar